Langsung Jatuh Cinta Pada ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Vivobook 13 Slate OLED

Apalagi nih gebrakan dari Asus? Wah…brand asal Taiwan ini mengeluarkan produk baru yang sangat keren. Begitu melihat pertama, aku langsung jatuh cinta pada seri ASUS Vivobook 13 Slate OLED yang canggih ini.

Sebagai orang yang tidak mau ribet, aku selalu berusaha membeli produk multifungsi. Selain lebih murah karena tidak perlu membeli beberapa item produk, juga praktis. Jadi ketika bepergian tidak perlu membawa banyak barang. Apalagi aku yang suka bekerja sambil jalan-jalan.

Nah ternyata Asus menjawab mimpiku dengan menghadirkan Vivobook 13 Slate OLED. Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Canggih dan keren tentunya, juga sangat praktis karena dapat berfungsi sebagai laptop sekaligus tablet.

Windows 11 mempunyai fitur andalan Widgets yang dapat membantu mencari foto, berita terbaru atau konten penting dengan mudah. Pengguna juga bisa menambahkan daftar penting dan tugas sehingga sangat membantu aku dalam handle semua job sambil mengasuh anak.

Dalam beraktivitas, aku sering membawa laptop kemana saja, termasuk pada saat bepergian. Sebagai penulis lepas, ide tulisan bisa datang kapan saja dan aku tidak mau kehilangan momen tersebut. Makanya begitu si ide datang, aku terbiasa langsung mengikatnya dalam bentuk tulisan, meski baru berupa draft.

Aku membutuhkan alat yang dapat menunjang pekerjaan tersebut. Semua kelebihan ASUS Vivobook 13 Slate OLED dapat membantuku dalam menyelesaikan pekerjaan. Jadi lebih simpelIni n. ih yang membuat aku langsung jatuh cinta:

Berfungsi sebagai laptop sekaligus tablet

Pertama yang membuat jatuh cinta adalah dapat berfungsi ganda, selain sebagai laptop juga tablet. Aku dapat menggunakannya untuk bekerja sekaligus pemutar hiburan.

Menonton video atau mendengarkan musik bisa sangat nikmat. Tidak terasa jika perangkat yang digunakan adalah laptop karena dapat menghadirkan suara jernih dan berkualitas berasal dari 4 speaker di dalamnya.

Vivobook 13 Slate OLED

Aku pun bisa memutar layarnya 170 derajat, jadi mau menonton tayangan dalam kondisi bagaimanapun sama enaknya. Perangkat ini dapat digunakan dalam posisi berdiri maupun mendatar.

Layar OLED

Sebagai pelopor dalam teknologi laptop, Asus lah brand pertama yang menghadirkan layar OLED. Sudah tahu kan keunggulan jenis layar ini? Jernih dan nyaman di mata. Apalagi bagian keyboard dapat dilepas. Praktis dan bisa menyesuaikan kebutuhan.

Waktu repsonnya juga super cepat, hanya perlu 0,2 milidetik saja. Soal kemampuan menghadirkan warna yang berkualitas, laptop keren ini jagonya karena dapat menampilkan 1,07 sampai miliar jenis.

Jenis layar yang ada pada ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini juga super nyaman bagi mata. Laptop canggih ini mampu mereduksi sinar biru hingga 70% lebih rendah dari layar LCD.

O ya, untuk ukuran layar juga cukup lega, yaitu 13,3 inci. Pertama mendengar ukurannya, pasti yang terbayang adalah perangkat tebal dan berat sehingga repot ketika membawanya bepergian. Hal ini salah besar. Vivobook 13 Slate OLED hanya mempunyai berat 800gr saja.

Kameranya keren

Untuk menghasilkan konten berkualitas, gambar merupakan salah satu poin yang harus ditambahkan. Ketika bepergian dengan membawa laptop ini, aku tidak harus repot dengan tambahan kamera untuk membidik objek sebagai pelengkap tulisan.

Kamera yang tersemat di dalamnya cukup handal, Fitur selfie berukuran 5 MP sedangkan kamera belakang 13 MP. Sangat lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar berkualitas.

Vivobook 13 Slate OLED

Kapasitas baterai besar

Kelebihan lain yang aku suka dari laptop keluaran terbaru Asus ini baterainya sangat support, dengan tenaga 50Wh. Apalagi proses pengisian super cepat, bisa terisi sampai 60% hanya dalam waktu 39 menit saja. Untuk pengisian daya juga dapat menggunakan power bank dengan banyak jenis charger.

Layar sentuh

Ini teknologi yang dapat dikatakan baru juga untuk sebuah laptop, dapat beroperasi dengan layar sentuh. Kemampuan ini melengkapi ASUS Vivobook 13 Slate OLED yang memang bagian keyboard dapat dibongkar pasang dengan mudah.

Jika ingin terlihat lebih simpel dan ramping, cukup dengan melepaskan keyboard kemudian mengoperasikan menggunakan sistem touch screen. Sebenarnya tanpa melepas keyboard juga sudah sangat ringan untuk sebuah laptop canggih.

Terdapat stylus yang praktis

Keunggulan yang tidak dapat disepelekan juga adalah adanya stylus berkualitas yang menunjang pengoperasian ASUS Vivobook 13 Slate OLED. Pen stylus yang disematkan mempunyai tingkat sensitivitas tinggi dengan tenaga baterai isi ulang.

Menggunakan perangkat ini dalam semua suasana menjadi sangat mudah dan menyenangkan. Menurutku ASUS Vivobook 13 Slate OLED sangat pas untuk semua orang. Harganya pun sesuai dengan semua kelebihan yang dimiliki perangkat canggih ini.

 

 

Tinggalkan Balasan