Pilihan Tepat, Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless, Proteksi Kesehatan Terbaik Masa Kini

Cashless

Hari gini sakit…Hemm…siap-siap merogoh kantong dalam-dalam. Biaya rumah sakit selalu naik setiap waktu. Begitu juga dengan harga obat dan suplemen untuk mempercepat kesembuhan. Perlindungan asuransi sangat perlu untuk mengcover biayanya, apalagi jenis cashless.

Sebagai ibu dua anak, begitu ada yang batuk atau demam, langsung panik. Aduh….Kalau berobat biayanya dari mana dong. Sementara tabungan kami tidak seberapa. Sedangkan membiarkan mereka jatuh sakit tentu tidak mungkin.

Begitu juga jika aku yang kurang sehat. Pikiran kemana-mana. Bagaimana jika sakitnya berlangsung lama. Siapa yang akan mengurus mereka. Dalam kondisi bingung, yang terpikir adalah berobat. Biayanya?

Proteksi kesehatan, kebutuhan semua orang

Seperti kebutuhan harian lain, proteksi kesehatan bagi semua orang sangat penting. Jika sakit dan harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak, anggaran untuk lainnya bisa tersedot. Resikonya kualitas hidup bisa menurun karena harus memangkas banyak pengeluaran untuk kebutuhan lain.

Asuransi merupakan cara bijak mengalihkan beban biaya yang mungkin harus kita keluarkan. Pengalamanku, besarnya premi jauh lebih murah dibanding dengan biaya rumah sakit ketika terjadi klaim.

Memilih asuransi pun harus berhati-hati, tidak boleh sembarangan. Untuk menemukan perusahaan pemberi proteksi kesehatan terbaik, caraku dengan bertanya pada beberapa teman. Jenis apa yang mereka gunakan, besar premi dan apa saja benefitnya. Wah…ternyata tidak semua menyenangkan. Ada yang merasa rugi.

Nah karena itu aku lebih selektif lagi dan mulai menambah referensi. Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi website perusahaan asuransi dan bertanya langsung pada customer service. Aku juga membaca testimoni dari nasabahnya untuk semakin membuat yakin.

Akhirnya, pilihanku jatuh pada Asuransi USP Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life. Asuransi terbaru ini menggunakan sistem cashless, jadi sangat praktis dan mudah.

Kenapa memilih asuransi cashless

Astra sendiri sudah lama berpengalaman sebagai perusahaan asuransi di Indonesia. Produknya bermacam-macam. Kenapa akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada produk yang mempunyai sistem cashless? Karena banyak kemudahan.

Sebagai contoh, jika aku akan terobat, tidak perlu membawa uang cash kemudian mengajukan reimburse ke asuransi. Cukup hanya menunjukkan kartu tersebut pada petugas rumah sakit.

Cashless

 

Aku juga tidak perlu mengisi banyak formulir. Ini praktis, karena menurutku, sudah sakit, harus mengisi banyak form cukup menyusahkan. Jadi aku pilih yang mudah saja.

Ketiga, proses di RS juga lebih cepat. Petugas tidak harus mengecek formulir terlebih dulu, meminta pasien atau keluarga untuk melengkapi dan sebagainya yang membuat pekerjaan menjadi banyak. Asuransi cashless sangat simpel. Semua proses hanya menggunakan satu jenis kartu itu saja. Sangat cocok untuk yang #LoveLife.

Keunggulan asuransi  USP Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life

USP Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan jenis inovasi dari Astra Life untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Pengajuannya pun sangat praktik. Calon pemegang polis tidak perlu melakukan medical check up terlebih dulu. Cukup mengisi formulir pendaftaran yang dapat dilakukan secara online.

Cover perlindungan kesehatan diberikan sesuai dengan tagihan. Proses registrasi cepat, cukup 5 menit saja. Kemudahan lainnya adalah calon pemegang polis dapat menentukan besarnya premi sendiri berdasarkan besar perlindungan yang ingin diterima. Cara mengatur besar premi dengan mengisi kalkulator yang ada di website.

Asuransi USP Flexi Hospital & Surgical Protection menurutku sangat recommended. Dengan sistem cashless, masalah keuangan yang menjadi kendala ketika akan berobat bisa teratasi. Nasabah juga bisa mendapatkan perlindungan sesuai tagihan, #TagihanRSjadiRingan.

Apalagi dengan harga premi yang sangat terjangkau. Nasabah juga bisa memilih kamar perawatan sampai maksimal Rp. 2 juta dalam satu hari. Ada lagi tambahan fasilitas lainnya, free medical check up setiap 2 tahun sekali.

Jenis asuransi cashless dari #Astra Life ini bisa menjawab kebutuhan proteksi kesehatan yang lengkap, mudah dan murah. Cocok sebagai perlindungan asuransi masa kini.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail dapat mengunjungi https://ilovelife.co.id/products/product-flexi-hs/5275 yang memuat semua informasi dengan lengkap. Petugas juga dengan sigap membantu memberikan penjelasan yang dibutuhkan.

Sebelum memutuskan membeli polis, jangan lupa mencoba kalkulator premi agar dapat menentukan besarnya perlindungan sesuai dengan pembayaran dengan mengunjungi ilovelife.co.id . Jangan lupa juga untuk klik, follow, dan mention Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid

 

Tinggalkan Balasan