IDN App, Aplikasi Ringan, Banyak Fitur dan Keren

IDN App

Dunia digital membuat sehari saja tidak membuka internet terasa kudet, kurang update. Informasi dan hiburan begitu mudah dan cepatnya menyebar. Saya tentu tidak mau ketinggalan informasi. Sayangnya, untuk mengakses semuanya perlu banyak aplikasi yang bukan hanya memberatkan perangkat, tetapi juga pusing untuk mengingatnya.

Tapi itu dulu, sekarang semua informasi, berita dan hiburan ada dalam satu aplikasi. Pastinya sangat menyenangkan bagi orang seperti saya, yang sedikit-sedikit browsing. Anak bertanya tentang pelajarannya, emak browsing dulu. Cucian membandel, buka internet cara mengatasinya. Apalagi jika ingin mengetahui berita terupdate. HP menjadi andalan.

IDN App, satu aplikasi banyak fungsi

IDN App

Beruntung kenal dengan IDN App. Aplikasi yang satu ini super keren. Banyak fitur yang diusung memudahkan saya, emak-emak beranak dua ini untuk mendapatkan semua informasi.

Sekali pegang HP, semua yang ingin diketahui langsung muncul pada layar. Aplikasi ini benar-benar menjawab semua kebutuhan. Apa yang membuat saya jatuh cinta pada IDN App yang bisa di download pada Play Store dan App Store ini?

1. Aplikasi ringan

IDN App mempunyai ukuran yang sangat ringan, jadi tidak memberatkan HP emak yang sudah jadul. Saat menginstall dan menjalankan aplikasi, tidak perlu membuang file lain karena RAM yang penuh. Sungguh nyaman….

2. Banyak pilihan cara login

Pengguna bisa login dengan berbagai pilihan. Mau lewat FB atau G mail semua sama mudah dan cepatnya. Sebaiknya ingat kembali masuk aplikasi melalui apa agar semakin membuat cepat. Sat set, was wes, langsung bisa baca semua informasi, hiburan dan tips ringan yang ternyata sangat berguna.

3. Bisa disetting sesuai kebutuhan

Setiap orang mempunyai kebutuhan informasi yang berbeda. Kalau saya lebih perlu tema parenting, tips ringan mengurus keluarga dan hiburan. Fitur ini bisa mudah saya peroleh dengan mengatur setting di aplikasi. Jadi tidak perlu buang waktu banyak. To the point ke bagian informasi yang saya butuhkan.

4. Ada fitur tanya jawab

Nah…ini sangat membantu. Setiap membutuhkan informasi yang belum ada artikelnya, tinggal masuk saja ke menu tanya jawab. Dalam hitungan detik, banyak informasi akan masuk dari pengguna lain. Tinggal baca dan ikuti mana yang dipercaya. Mudah dan cepat.

5. Bisa menjadi media menulis dan menghasilkan cuan

Ini bagian yang membuat emak seperti saya paling suka. Meski sedang mengurus rumah, duduk manis di pojokan rumah, dari HP saya bisa menghasilkan cuan. Caranya cukup masuk ke aplikasi IDN dan buat tulisan semenarik mungkin. Enaknya, semua sudah tersetting otomatis. Kita tinggal menulisa saja.

IDN Live Streamer Fund 50 Miliar

 

IDN sangat konsen dengan perkembangan dunia digital, terutama pada content creator dalam bentuk streaming. Ini ditunjukkan dengan mengucurkan dana senilai 50 Miliar. Program ini merupakan wujud apresiasi terhadap pembuat konten dalam bentuk live streaming.

Streamer terpilih akan mendapat dana dengan total 50 Miliar bagi yang memenuhi kriteria. Selain itu IDN juga memberi kesempatan kepada live streamer untuk menggunakan studio profesional dari IDN Media yang berada di Jakarta dan Surabaya.

Bukan itu saja. Untuk menjalin komunikasi antara streamer dengan audiens, IDN juga menyediakan platform IDN Live. Para creator mendapat kesempatan seluasnya untuk berkreasi dan menambah kemampuan dalam berkarya.

Creator juga bisa mendapatkan pelatihan dan monitoring untuk meningkatkan kualitas karyanya. Mereka pun bisa menggunakan berbagai fasilitas untuk sessi streaming seperti mikrofond, kamera, lighting, tripod dan lainnya.

Program tersebut bertujuan bukan hanya untuk membuka potensi memperoleh pendapatan, tetapi juga meningkatkan kemampuan skill para creator. Semua creator mendapat kesempatan yang sama untuk maju dan semakin berkembang karena program ini bersifat terbuka. Aplikasi baca dan berita ini memang keren dan sangat mendukung perkembangan industri kreatif, khususnya content creator.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan