Baby spa
Buah hati

Tiara Baby Spa, Spa Nyaman Untuk Bayi Kita

Spa bukan hanya menjadi kebutuhan orang dewasa saja, bayi pun memerlukannya. Berbeda dengan orang dewasa, spa bagi bayi selain untuk relaksasi juga penting untuk menstimulus otot dan syarafnya. Saat ini banyak baby spa yang mempunyai banyak fasilitas. Sebagai orang tua tentu ingin memberikan sesuatu yang  terbaik bagi buah hatinya. Dengan biaya yang tidak sedikit, orang tua berharap buah hatinya mendapatkan perawatan yang maksimal, nyaman dan aman.

Bagi yang tinggal di Solo utara, Tiara baby and kids spa dapat menjadi pilihan. Tempat spa untuk bayi yang juga melayani berbagai terapi ini cukup terkenal dan sangat profesional. Therapis yang melayani berpengalaman dan bersertifikat, Tiara Baby Spa memberikan pelayanan yang maksimal. Lokasinya pun mudah dijangkau. Dari Jln. Raya Solo-Purwodadi, di perempatan Kalijambe, kita ambil arah kanan ke arah Museum Purbakala Sangiran. Setelah sampai pertigaan Menara Pandang, kita masih harus lurus lagi. |Tepatnya berada di Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe Sragen, sebelah kiri jalan. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Area parkir yang luas, free wifi dan ruang yang nyaman. Selain spa, bayi kita juga bisa mendapatkan pelayanan foto oleh tenaga profesional dengan berbagai tema. Ada juga fasilitas berbagai terapi untuk seperti pereda batuk, tumbuh kembang dan lainnya.

Saat ini Tiara Baby Spa banyak direkomendasikan oleh puskesmas dan dokter spesialis anak di sekitar wilayah tersebut. Kepercayaan ini didapat berkat pelayanan prima yang diberikan kepada pelanggannya.

Saya sendiri sudah lima kali datang membawa bayi saya untuk Nebu dan fisioterapi. Informasi tentang Tiara Baby Spa ini saya dapat dari dokter spesialis anak yang merekomendasikan ketika bayi saya didiagnosa terkena broncheolitis atau terdapat dahak yang masuk ke paru-paru. Dokter menyarankan agar bayi saya melakukan nebu, sinar dan fisioterapi untuk mengeluarkan dahaknya. Setelah lima kali terapi, Alhamdulillah, dokter menyatakan paru-paru bayi saya bersih dan sehat kembali.

Bagi yang ingin membawa buah hatinya untuk baby spa atau terapi, Tiara Baby Spa buka setiap hari Senin-Kamis jam 08.00-12.00 dan sore jam 15.00- 17.00. sedang hari Jumat-Minggu melayani dengan perjanjian terlebih dulu. Saran saya, sebaiknya melakukan reservasi online dulu sebelum datang ke Tiara Baby Spa untuk menghindari antrean dan full booked. Dengan biaya yang cukup terjangkau, bayi kita akan mendapatkan pelayanan yang prima dari tenaga profesional.

Isna

Saya seorang ibu dengan dua anak laki-laki. Saat ini saya aktif bekerja secara profesional di luar rumah. Menulis adalah hoby yang saya geluti saat ini, selain sebagai crafter dengan membuat berbagai model tas rajut. Saya belajar merajut secara otodidak dari youtube.

Sebagai penikmat kopi hitam dan teh hangat manis, rasanya hari belum lengkap tanpa keduanya.

Mimpi saya adalah suatu hari saya bisa hidup sejahtera dari menulis dan mempunyai usaha berbasis craft serta dapat memberi peluang kerja bagi para wanita di sekitar saya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *